Assalamu'Alaikum Wa'rahmatullahi Wa'barakatuh

download Clash of Clans gratis

Clash of Clans

download  




Clash of Clans adalah strategi dan manajemen pertandingan secara real time. Anda harus membangun sebuah desa di mana para anggota klan yang tak kenal takut Anda dapat hidup. Kemudian, Anda harus mengirim mereka ke misi yang berbeda untuk membuktikan keberanian mereka dengan menghancurkan kamp musuh.

Permainan ini dibagi menjadi dua tahap yang sama sekali berbeda. Pada bagian pertama, Anda harus membangun struktur dan mempekerjakan warga (ya, Anda harus membayar mereka), sementara di kedua, Anda masuk ke perkelahian strategi secara real time di mana Anda dapat memamerkan keterampilan Anda.

Permainan menawarkan sepuluh jenis unit yang berbeda yang dapat Anda meningkatkan dengan memperoleh pengalaman dan uang. Anda juga dapat membangun segala macam sistem pertahanan untuk kota Anda, yang penting jika Anda berharap untuk hidup lebih lama dr serangan musuh yang akan datang cepat atau lambat.

Clash of Clans merupakan strategi menghibur dan permainan manajemen dengan gameplay yang lebih menarik daripada kedengarannya. Selain itu, itu benar-benar gratis dan dioptimalkan untuk perangkat Android.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " download Clash of Clans gratis"

Post a Comment