Assalamu'Alaikum Wa'rahmatullahi Wa'barakatuh

download Dream League Soccer v2.0.7 Mod APK is Here gratis



liga sepak bolah impian







MEMBANGUN TIM ANDA
Gunakan di sistem transfer mendalam kami untuk membangun tim pilihan Anda! Masuk pemain menggunakan koin atau bahkan tempat tawar-menawar di pasar bebas transfer! Mengembangkan tim hingga 32 pemain untuk kenyamanan terbaik, termasuk kemampuan membuat pemain Anda sendiri!

CERDAS AI, RAPID Gameplay & SHARP VISUAL
Cerdas defensif dan menyerang pemain AI membentuk pengalaman yang menantang dan adiktif. Dengan kontrol intuitif & visual yang sangat baik, Dream League Soccer adalah paket Sepakbola sempurna yang menangkap esensi sejati dari olahraga favorit Anda.

BERSAING ACROSS 4 liga DI BID UNTUK naik ke atas!
Punya keterampilan untuk mendapatkan promosi ke Divisi Elite? Atau jika itu tidak cukup, itu tidak hanya berakhir di sana ... pertandingan persahabatan, cangkir Global Challenge dan beberapa kompetisi ekstra bergengsi menanti terbaik Impian Tim sangat luar sana!

MENGEMBANGKAN PEMAIN ANDA mencapai potensi penuh mereka
Melatih anggota skuad Anda dalam program pengembangan pemain kami yang unik. Meningkatkan Bola Keterampilan, Kebugaran, Distribusi dan banyak lagi!

MEMENUHI SASARAN ANDA
Berusaha setiap pertandingan untuk mencapai musim dan pertandingan tujuan papan Anda, juga menjaga penggemar senang dengan sistem rating penggemar kami sendiri!

TERLIBAT!
Menonton pertandingan datang untuk hidup dengan lebih dari 60 perayaan yang unik, kamera realistis dan animasi yang sangat halus.

Dijejali PENCAPAIAN!
Membuka prestasi menantang untuk membuat Anda terlibat selama berjam-jam, masing-masing memberikan mata uang dalam game untuk membantu membangun tim impian!

Langkah-langkah untuk Instal


  1. Men-download file di bawah ini.
  2. Install apk.
  3. Sekarang Copy File Data ke SDcard / Android / Obb / SINI
sceenshots
downloads


Dream League Soccer v2.0.7 Obb Data(68MB) | Mirror | Mirror | 

———————————OLD VERSIONS——————————-


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " download Dream League Soccer v2.0.7 Mod APK is Here gratis"

Post a Comment