Assalamu'Alaikum Wa'rahmatullahi Wa'barakatuh

download pokemon go terbaru gratis keren

POKEMON GO
Pokemon GO adalah permainan besar pertama dalam franchise Pokemon akhirnya mendarat di Android. Dan itu ada di sini dengan tangan pengembang -the Niantic dari Ingress- dengan judul yang berhasil menggabungkan semua keajaiban Nintendo asli Ulasan klasik ini, dengan ide-ide terbaik dari versi awal. Hasil akhir: petualangan di mana Anda akan perlu untuk mendapatkan luar dan bergerak di sekitar jika apa yang Anda inginkan adalah untuk Menjadi seorang pelatih Pokemon yang benar.

Pokemon GO screenshot 1Pokemon GO screenshot 2Pokemon GO screenshot 5

Setiap pengguna yang pernah dimainkan sebelumnya akan langsung Ingress sudah tahu apa yang akan Anda perlu lakukan dan segera akan mengerti apa ide sebenarnya di balik Pokemon adalah GO. Orang-orang yang belum di Ingress tidak akan memiliki terlalu banyak masalah baik. Pada dasarnya permainan Mengkonversi kota Anda menjadi video game adegan kolosal di mana Anda akan mendapatkan untuk interact. Berkat GPS di Android Anda, avatar Anda dalam permainan akan bergerak bersama dengan Anda ke manapun Anda pergi, dengan cara itu Anda akan perlu untuk mendapatkan luar untuk menangkap Pokemon.

Apakah Anda dekat dengan pantai atau sungai? Ini adalah ide yang baik untuk memeriksa Ulasan daerah-daerah khusus untuk menemukan Pokemon air. Apakah Anda perlu pabrik Pokemon untuk koleksi Anda? Mungkin sudah waktunya untuk memiliki piknik. Demikian pula, setiap kali Anda mengunjungi PokeStops, yang yang biasanya terletak di tempat-tempat menarik seperti museum, galeri seni, dan situs sejarah Anda akan Mampu untuk mendapatkan item baru. Ini di sini at PokeStops ini di mana Anda akan Juga Mampu untuk membeli Pokeballs dan mengisi kembali sebelum menghadapi off melawan pelatih rival.

GO adalah RPG Pokemon yang sangat baik untuk menjelajahi pada Android. Ini bagus dalam setiap arti kata. Permainan ini juga dioptimalkan, memiliki antarmuka yang elegan dan grafis yang fantastis. Tapi, yang paling penting, adalah bahwa ia memiliki satu ton Pokemon hanya menunggu untuk ditangkap.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "download pokemon go terbaru gratis keren"

Post a Comment